Nasabah dapat menyampaikan pengaduan dengan berbagai pilihan media, baik lisan maupun tertulis yang bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam penyampaian pengaduan.
1. Menghubungi BPD Bali Call (Call Center Resmi Bank BPD Bali) 1500 844.
2. Menghubungi Customer Service Kantor Bank BPD Bali terdekat.
1. Mendatangi Kantor Bank BPD Bali terdekat
2. Melalui Email Bank BPD Bali (bpdbalicare@bpdbali.co.id)
3. Melalui Website Bank BPD Bali - Live Webchat (www.bpdbali.co.id)
4. Bersurat resmi ke Bank BPD Bali :
PT Bank Pembangunan Daerah Bali,
Jl. Raya Puputan Niti Mandala Renon,
Denpasar, 80235
5. Melalui Media Sosial Bank BPD Bali:
Facebook: PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH BALI
Instagram: @bankbpdbali