Contact

Informasi & Pengaduan Nasabah


Nasabah dapat menyampaikan pengaduan dengan berbagai pilihan media, baik lisan maupun tertulis yang bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam penyampaian pengaduan.


Pengaduan lisan:

1. Menghubungi BPD Bali Call (Call Center Resmi Bank BPD Bali) 1500 844.

2. Menghubungi Customer Service Kantor Bank BPD Bali terdekat.


Pengaduan tertulis:

1. Mendatangi Kantor Bank BPD Bali terdekat

2. Melalui Email Bank BPD Bali (bpdbalicare@bpdbali.co.id)

3. Melalui Website Bank BPD Bali - Live Webchat (www.bpdbali.co.id)

4. Bersurat resmi ke Bank BPD Bali :

PT Bank Pembangunan Daerah Bali,

Jl. Raya Puputan Niti Mandala Renon,

Denpasar, 80235

5. Melalui Media Sosial Bank BPD Bali: 

Facebook: PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH BALI

Instagram: @bankbpdbali